Polisi ini jadi Pembina Upacara, Solehudin : Jauhi Narkoba dan kejahatan lainnya

MERANTI, KILASRIAU.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Selatpanjang Selatan Brigadir Solehudin SE jadi Pembina Upacara di Sekolah Dasar (SD) 08 Tebingtinggi, Senin (19/November /2018). 

Biasanya kegiatan Upacara Bendera Merah Putih setiap Senin di SD 08 Kelurahan Selatpanjang Selatan, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti dipimpin Kepala sekolah dan Wakil Kepala sekolah.  Namun kali ini berbeda, Bhabinkamtibmas yang berangkat Brigadir ini mendapat amanah dari sekolah SD 08 Tebingtinggi menjadi Pembina Upacara. 

Kegiatan itu berlangsung pada pukul 07.15 WIB, bertempat di jalan Nusa Indah SDN 08 Kelurahan Selatpanjang Selatan, yang dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah SDN 08 Isnaini.Spd, Seluruh majelis guru SDN 08 dan Seluruh siswa/i SDN 08 Tebingtinggi. 

Dalam amanat yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Solehudin SE mengatakan, dirinya merasa bangga dan senang melihat pelaksanaan upacara yang dilaksanakan Siswa /i SDN 08 dan dirinya mengucapkan Terima kasih Kepada Kepala Sekolah Yang Sudi Memberikan Kesempatan Kepada dirinya Menjadi Pembina. 

Dijelaskan Solehudin, sebagaimana kita ketahui Bersama Sekolah Merupakan Salah Satu Tempat pendidikan  Karakter bagi seorang anak dalam  mencetak generasi prestasi Kreatif dan berakhlak mulia disiplinan dan menghargai orang tua, bapak - bapak Guru, dan Ibuk guru.

''Anak- anakku sekalian hargailah waktu karna waktu dan kesempatan tidak akan terulang kembali, apabila kalian berprestasi Tinggi membawa nama baik sekolah di tingkat Kecamatan, Kabupaten dan nasional maka dengan itu kalian harus rajin belajar tekun dan di siplin,'' katanya. 

Solehudin berpesan, Anak-anakku sekalian melaksanakan pendidikan yang benar sesuai dengan ketentuan perundang-undangan. Berkenaan dengan itu, dirinya menghimbau Kepada seluruh Siswa SDN 08 agar bisa mencegah, mengindari perbuatan yang tidak terpuji antara lain antar sesama teman.

''Ingat ya anak-anak, Kebut-kebutan di jalan,merokok,nongkrong perkelahian sesama teman dan Narkoba mohon dihindari. Dan yang paling utama,  anak-anak jangan sampai melawan Guru bahkan orang tua kita, '' ujarnya. 

Kami juga dari Pihak Kepolisian Selaku Pembina berharap untuk meningkatkan hubungan antara Bhabinkamtibmas dengan guru. 






Tulis Komentar