Ma'ruf Amin Bertandang ke Riau 16 November Mendatang, Ini Sejumlah Agendanya

Pasangan Calon Presiden Nomor Urut 01, Joko Widodo - Ma'ruf Amin

PEKANBARU, KILASRIAU.com - Ketua Tim Koalisi Daerah (TKD) Riau Indonesia Kerja Idris Laena memastikan Calon Wakil Presiden Maruf Amin akan mengunjungi Provinsi Riau pada tanggal 16 November mendatang.

Dikatakan Politisi Golkar ini, meski sebelumnya sempat ada pertimbangan untuk mengundur jadwal kedatangan Rais Aam PBNU, namun pihaknya sudah membuat keputusan final.

Berbeda dengan Sandiaga Uno, jadwal Maruf Amin di Pekanbaru tidak begitu padat. Beda dengan Sandiaga Uno kala menjalani tour bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Rencananya, sebelum ke Riau, Maruf Amin akan mengunjungi Kepulauan Riau terlebih dahulu pada Kamis pagi, 15 November 2018.

"Sekitar pukul 08.30 WIB, pak Kyai landing di Bandara Hang Nadim Batam," ungkap Idris seperti dilansir dari laman Riauonline.co.id Selasa, 13 November 2018.

Sesampainya di Batam, Maruf Amin akan langsung menemui Kyai, Ustadz, Pengurus Masjid, Imam masjid, Ormas, dan masyarakat Umum hingga pukul 11.30 WIB.

"Setelah bersilaturahmi tersebut, pak Kyai akan langsung menuju masjid Raya Batam untuk melaksanakan shalat Dzuhur," tambahnya.

Usai shalat Dzuhur, Kyai, lanjut Idris, akan makam siang bersama TKD dan pengurus parpol pengusung dan selanjutnya bersilaturahmi dengan relawan di sekretariat TKD Kepri.

Sehabis Ashar, Kyai kemudian akan mengunjungi salah satu Pondok Pesantren di Batam hingga malam hari.

Sebelum istirahat, Kyai Maruf terlebih dahulu menggelar acara ramah tamah dengan masyarakat hingga pukul 20.30 WIB.

Keesokan harinya, Maruf Amin akan bertolak ke Pekanbaru dan dijadwal landing di bandara SSK II pada pukul 08.00 WIB.

"Di Pekanbaru, pak Kyai akan bersilaturahmi dengan PCNU sebagai provinsi Riau di Ponpes Nurul Huda Al Islami," paparnya.

Di Ponpes Nurul Huda, Kyai Maruf juga akan menggelar maulid nabi bersama warga Nahdiyin hingga pukul 15.00 WIB.

"Maulid Nabi akan jadi agenda terakhir beliau di Riau dan selanjutnya bertolak ke Surabaya," tutupnya.






Tulis Komentar