Harga Kelapa Tak Kunjung Membaik

Mahasiswa Inhil – Yogyakarta, Gelar Aksi ke Jalan Desak Pemkab Segera Realisasi Sistem Resi Gudang

Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Riau-Yogyakarta Komisariat Inhil melakukan Aksi turun kejalan menuntut pemerintah segera menaikkan harga kelapa.

KILASRIAU.com - Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Riau-Yogyakarta Komisariat Inhil melakukan Aksi turun kejalan menuntut pemerintah segera menaikkan harga perkelapaan dan pinang,aksi tersebut berpusat titik nol jalan malioboro yogyakarta,Minggu(11/11/2018)

Pada Tuntutannya mereka meminta pemerintah menaikan harga kelapa, sawit dan pinang yang tak kunjung membaik.

Selain itu pada tuntutannya mereka meminta pemerintah segera merealisasikan sistem resi gudang yang tak kunjung di jalankan dan meminta pemerintah segera merealisasikan wacana pendirian PT. Kelapa Inhil Sejahtera.

“Jika pemerintah tak mampu untuk menyelesaikan persoalan ekonomi di inhil sebaiknya mundur saja,”ucap Najib yang merupakan korlap pada aksi tersebut.

Mereka mengancam jika pemerintah dalam waktu dekat tidak menanggapi terkait persoalan ekonomi yang menimpa masyarakt inhil maka mereka akan kembali melakukan aksi yang lebih besar dengan melakukan kosolidasi dengan seluruh masyarakat dan mahasiswa yang ada di inhil.






Tulis Komentar