Kecelakaan Sering Timbulkan Kerugian, Sat Lantas Polres Kepulauan Meranti lakukan Sosialisasi

MERANTI, KILASRIAU.com - Sat Lantas Polres Kepulauan Meranti melakukan kegiatan Forum Kemitraan Berlalulintas atau Sosialisasi Edukasi Safety Riding Tingkat Tk,SD,SMP Dan SMA kabupaten kepulauan meranti.

Kegiatan yang bersifat positif itu dilakukan pada Jum'at 09 November 2018 sekitar pukul 08.30 WIB, bertempat di Aula Rapat Kopi Team Jalan Diponegoro (Ball Room Cafe Kopi Team).

Dalam sosialisasi itu dihadiri langsung oleh Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti AKP Jalinus, KBO Sat Lantas Polres kepulauan meranti Ipda Aguslan SH, dan seluruh Kepala Sekolah tingkat Tk,SD,SMP Dan SMA Se kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dikatakan KBO Sat Lantas Polres Kepulauan Meranti Ipda Aguslan SH saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan itu membuat Jaringan Kemitraan guru tingkat Tk,SD,SMP dan SMA Kabupaten Kepulauan Meranti dengan menggunakan Watsap Group,  selain itu kita juga sosialisasi tentang tertib berlalu lintas serta tanya jawab dengan guru-guru.

''Mengingat dari kecelakaan banyak yang dirugikan, makanya Grub tersebut kita buat dan untuk yang paling utama kita sama-sama mengingatkan kepada keluarga agar tertib berlalu lintas untuk keselamatan, '' ujar Aguslan.






Tulis Komentar