150 Peserta Ikuti Turnamen Tenis Meja yang Ditaja Pemkab Kuansing

Ketua Umum panitia penyelenggara, Napisman (baju biru) saat melihat peserta bertanding

KUANSING, KILASRIAU.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi bersama PT MSC mengelar turnamen Tenis Meja dalam rangka memperingati Hut Kabupaten Kunsing ke 19 dan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018 yang dilaksanakan di Gedung B Spot Center.

Menurut Ketua Umum penyelenggara Turnamen, Napisman, bahwa turnamen ini diikuti oleh pelajar dari tingkat SD, SMP, SMA serta tingkat senior dan veteran.

"Antusiasnya cukup baik. Untuk total jumlah peserta yang mengikut turnamen ini berjumlah 150 peserta." ujar Napisman seperti dilansir dari Riaumandiri.co Minggu (28/10/2018).

Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk mencari bibit-bibit atlet tenis meja yang kedepannya akan mendapatkan pembinaan, sehingga mereka nantinya bisa menjadi perwakilan Kabupaten Kuansing khususnya dan umumnya mewakili provinsi Riau di kasta Nasional.

"Kegiatan ini kita laksanakan selama tiga hari yang dimulai sejak 26 - 28 Oktober 2018. Sedangkan bagi para juara dalam turnamen ini nantinya akan mewakili Kabupaten Kuansing untuk ikut seleksi di Provinsi Riau di Pekanbaru yang akan digelar pada 31 Oktober 2018 untuk ikut kejuaraan Nasional. Dan bagi para juara nantinya akan membawa pulang piala, piagam, dan uang pembinaan." terangnya.






Tulis Komentar