Hari Listrik Nasional, PLN Rayon Selatpanjang lakukan Perbaikan instalasi Mushalla

MERANTI, KILASRIAU.com - Hari Listrik Nasional (HLN) selalu diperingati pada 27 Oktober setiap tahunnya. Momen HLN ini pun menjadi momen bagi Pembangkit Listrik Nasional (PLN) Unit Layanan Pelanggan Selatpanjang untuk melakukan Perbaikan instalasi Mushalla yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Hal tersebut Sebagaimana disampaikan Kepala PLN Unit Layanan Pelanggan Selatpanjang Jannatul Firdaus, pada Sabtu (27/10/2018) melalui via Whatsapp.

"Dimana kita melaksanakan perbaikan instalasi di mushalla-mushalla, ini dilakukan Pas momen hari listrik nasional tepat 27 Oktober," terangnya. 

Dimana menurutnya, bertepatan dimoment tersebut dapat menjadi ajang untuk berbagi kepedulian memperbaiki instalasi mushala yang ada di wilayah kerja PLN Unit Layanan Pelanggan Selatpanjang.

Diakuinya, saat ini pihaknya (PLN Unit Layanan Pelanggan Selatpanjang, red) baru melakukan perbaikan instalasi didua Mushalla yang di Kabupaten. Sebab, tim yang ada hanya dua 

"Saat ini Kita baru melakukan perbaikan instalasi di dua Mushalla, dimana Hidyatus Sholihin dan Raudhatul Jannah," pungkasnya. 

"karena tim yang ada hanya 2, dan masing-masing tim ada 10 orang," tambahnya.

Sementara itu, ditambahankannya lagi bahwa kegiatan tersebut juga dilakukan sosialisasi keselamatan ketenagalistrikan. 

"Kita sambil sosialisasi keselamatan ketenagalistrikan dan menghimbau masyarakat melakukan pembayaran rekening listrik tepat waktu," himbaunya.






Tulis Komentar