Bus Meranti Ekspres Tabrak truk bermuatan di Perawang

SIAK, KILASRIAU.com - Kembali terjadi, Bus Meranti Ekspres tujuan Buton - Perawang tabrak Truk bermuatan ketika membawa penumpang, Kamis (25/10/2018) siang.

Kejadian ini diceritakan salah satu penumpang yang tak mau disebut namanya kepada Media mengatakan,  kalau Supir Bus Meranti Ekspres yang tujuan Buton ke Perawang melakukan pemotongan jalur, sehingga bagian depan Bus Meranti Ekspres pecah dan rusak akibat menabrak Truk bermuatan di wilayah Perawang.

''Kejadian yang naas ini kami rasakan sekitar pukul 12:20 WIB.  Yang mana pada saat kejadian,  jumlah penumpang sekitar 30 orang dan bahkan salah satu penumpang ada yang marah, " kata lelaki ini.

Lelaki asal Selatpanjang ini juga mengatakan,  kalau penumpang ada anak kecil 2 orang dan kejadian itu begitu cepat.  Yang mana pada saat ingin memotong jalan, supir Bus Meranti Ekspres tancap gas dan akhirnya terjadi lah kecelakaan hingga berhenti sejenak.

''Akibat sudah dekat dengan pelabuhan perawang, Bus kembali jalan dan semua penumpang panik akibat musibah ini, " tambah nya seraya mengatakan kalau penumpang selamat semua termasuk supir.






Tulis Komentar