Maksimalkan Kekuatan Jelang Pileg dan Pilpres 2019 Mendatang, Partai Gerindra Gelar Rakercab

TEMBILAHAN, KILASRIAU.com - Jelang pemilihan umum Pilpres dan Pilpres 2019 mendatang, partai gerindra matangkan konsolidasi dengan menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab), Sabtu (20/10/2018).

"Rakercab ini kita laksanakan guna melakukan pemantapan strategi jelang Pilpres dan Pileg 2019, semoga nantinya kita semakin matang untuk merumuskan pemenangan di 2019 mendatang," kata Ketua DPC Gerindra Asmadi.

Lebih lanjut, Asmadi juga menyebutkan kegiatan ini penting dilaksanakan mengingat 2019 ini kita sangat membutuh kekuatan, Untuk membangun kebersamaan dalam menghadapi pelaksanaan pemilihan legislatif dan pilpres pada tahun 2019 mendatang.

"Dengan kekompakan serta semagat kita bersama tentu kita mampu memenangkan bapak prabowo subianto menjadi Presiden Republik Indonesia," tandas Asmadi.

Acara Rakorcab partai Gerindra Kabupaten Indragiri Hilir Riau, Dihadiri ketua Langsung oleh Ketua DPD dan Sekretaris DPD Partai Gerindra Provins Riau Bapak H.Nurzahedi (Edi Tanjung) dan Hardianto, dan seluruh pengurus dan caleg Se-kabupaten Indragiri Hilir.






Tulis Komentar