Atraksi Beladiri Yongmoodo Warnai Sertijab Dandim Kampar dan Danyonif 132/BS

Atraksi Beladiri Yongmoodo Warnai Sertijab Dandim Kampar dan Danyonif 132/BS. (FOTO: PENREM 031/WB)

KAMPAR, KILASRIAU.com - Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Sonny Aprianto SE MSi MM memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Dandim 0313/KPR dan Danyonif 132/BS di lapangan Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti Kecamatan Salo, Bangkinang.

Dandim 031/Kampar yang sebelumnya dijabat oleh Letnan Kolonel Inf Beny Setiyanto selanjutnya diserahkan kepada Letnan Kolonel Infanteri Aidil Amin SIP. Sementara untuk Danyonif 132/BS yang sebelumnya dijabat oleh Letnan Kolonel Infanteri Aidil Amin SIP diserahkan Kepada Mayor Infanteri Wisyudha Utama.

Dalam acara Sertijab tersebut juga diisi dengan berbagai atraksi kemampuan bela diri oleh Prajurit Yonif 132/BS yang membuat seluruh hadirin yang hadir merasa kagum sekaligus terhibur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Pekanbaru beserta kadis PUPR Riau, Bupati Kampar beserta FKPD Kabupaten Kampar dan para asisten, staf ahli serta kepala dinas se-jajaran Pemkab Kampar.

Termasuk juga Walikota Dumai dan FKPD kota Dumai, Bupati Rohul dan FKPD Kabupaten Rohul, Bupati Pelalawan beserta FKPD Kabupaten Pelalawan, Bupati Inhu dan FKPD Kabupaten Inhu dan Kasrem 031/Wira Bima beserta para Kasi Korem.

Kemudian turut hadir para Dankasatdisjan jajaran korem 031/WB, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 031/WB PD I Bukit Barisan beserta seluruh prajurit serta PNS Kodim 0313/KPR dan Yonif 132/ BS.






Tulis Komentar