Lepas Siswa Prakerin, Kabag Humas : Semoga Ilmu yang Didapat Bermanfaat

Terlihat fhoto bersama jajaran Humas Setda Kab. Inhil beserta siswa prakerin

TEMBILAHAN, KILASRIAU.com - Kepala Bagian Humas & Protokol Setda Kabupaten Inhil melepas Siswa/i Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Tembilahan Hulu yang telah melaksanakan Kegiatan Peraktek Kerja Industri (Prakerin), Senin (15/10/2018) sore.

Prosesi pelepasan siswa prakerin yang dilaksanakan secara sederhana dan kekeluargaan ini langsung dipimpin Kabag Humas & Protokol Setda Inhil Marlis Syarif SSos, M.H, serta Kasubag dan Karyawan/i di Bagian Humas & Protokol.

Adapun siswa yang dilepas sebanyak 3 orang atas nama Bambang Sukamto, Suro Langgeng, Zahrotun Nafiah yang merupakan disiswa SMKN 1 Tembilahan Hulu yang telah melakukan prakerin selama kurang lebih 3 bulan.

"Terimaksih kepada anak-anak bapak yang telah melaksanakan prakerin, selama 3 bulan ini bapak beserta staf merasa terbantu dengan adanya anak-anak bapak yang melaksanakan prakerin," kata Kabag Humas Setda Kab.Inhil, Marlus Syarif dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Kabag humas berharap,segala ilmu dan pengalaman yang di dapat dari Bagian Humas & Protokol ini di harapkan dapat bermanfaat pada saat mereka memasuki dunia kerja. 

"Semoga ilmu yang didapat selama melakukan prakerin disini, memberikan manfaat buat anak-anak bapak semuanya," ujarnya. 

Sementara itu, Zahrotun Nafiah (SMK 1 Tembilahan Hulu) mengucapkan Terima kasih kepada seluruh keluarga besar Bagian Humas Setda atas kesempatan yang diberikan kepada saya dan kawan-kawan untuk melakukan Prakerin selama kurang lebih 3 bulan.

"Saya juga mohon maaf apabila selama Prakerin ada salah, baik dari sikap, kata-kata, tingkah laku, skill yang kurang baik dan tidak berkenan di hati bapak-bapak, kakak-kakak semua," imbuhnya. (***)






Tulis Komentar