Lagi dan Lagi IWO Provinsi Riau Bagikan 5.000 Masker Gratis

Lagi dan Lagi IWO Provinsi Riau Bagikan 5.000 Masker Gratis

KILASRIAU.com - Lagi dan lagi kembali Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Riau melakukan kegiatan bagi-bagi masker gratis sebanyak 5.000 masker di dua lokasi berbeda di kota Pekanbaru, Sabtu (19/9/2020).

Dimana diketahui lokasi pertama yaitu di persimpangan jalan Sudirman dan KH. Nasution atau lebih dikenal dengan nama simpang tiga bandara SSK II kota Pekanbaru dan di lokasi kedua yaitu simpang tiga dijalan Riau dan Arengka lebih tepatnya di depan Mapolsek Payung Sekaki.

Kavilah selaku ketua IWO Riau menuturkan bahwa kegiatan pada hari ini ada dua lokasi berbeda, dan hari ini pihaknya membagikan sebanyak 5000 masker.

"Hari ini kita bagikan 5000 masker gratis kepada masyarakat kota Pekanbaru di dua lokasi berbeda, dimana dilokasi pertama simpang tiga lampu merah bandara SSK II kita bagikan sebanyak 2.500 masker, dan di lokasi kedua yaitu simpang tiga didepan Mapolsek Payung Sekaki sebanyak 2.500 masker juga," ujar Kavilah yang akrab disapa Vila.

Masih dikatakannya, pihak mengucapkan banyak terimakasih untuk Camat Bukit Raya, PT. Angkasa Pura II kota Pekanbaru dan Polsek Payung Sekaki yang turut membantu partisipasi membagikan masker kepada masyarakat.