Kolaborasi Jubir Kepresidenan RI Dengan Praktisi Amerika Akademik Malaysia di Webinar Covid Psikolog

Kolaborasi Jubir Kepresidenan RI Dengan Praktisi Amerika Akademik Malaysia di Webinar Covid Psikolog

KILASRIAU.com  - Setelah sukses melaksanakan 16 kali webinar nasional dengan tema-tema seputar covid 19 dan psikologi, komunitas virtual dengan psikologi (Kovid Psikologi) menggelar seminar internasional dengan mendatangkan narasumber dari tiga Negara yaitu Indonesia, Amerika dan Malaysia.

Masing-masing adalah Muhammad Fadjroel Rachman dari Indonesia yang merupakan juru bicara (Jubir) Kepresidenan RI, Joan Rebmann Condon seorang psikolog dan praktisi dari Amerika Serikat serta Dr Rer Nat Nurul seorang psikolog dan akademisi dari Malaysia.

Yang bertindak sebagai Keynote Speaker pada seminar ini adalah Prof Khairunnas Rajab  yang merupakan dekan Fakultas Psikologi UIN Suska Riau.

Kegiatan ini dilaksanakan telah dilaksanakan pada hari  Jumat, 29 Agustus 2020 melalui via zoom dan ditayangkan secara live di chanel youtube. Webinar kali ini bertemakan Freedom in Pandemi.

Menurut Cahaya Makbul selaku koordinator Kovid Psikologi, tema tentang kebebasan ini sengaja diangkatkan yang  bersempena dengan ulang tahun Republik Indonesia ke 75.