Kades Kuala Sebatu Yanti; Ayo Sukseskan Sejuta Akseptor ke 27

Senin, 29 Juni 2020

KILASRIAU.com - Dalam Rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Ke-27 Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD), Desa Kuala Sebatu Kecamatan Batang Tuaka ikut menyukseskan pelayanan sejuta Akseptor, Senin (29/6/2020).

Pelayanan sejuta Akseptor ini di Desa Kuala Sebatu Kecamatan Batang Tuaka membagikan alat kontrasepsi Berupa Kondom dan Pil KB ke masyarakat sebanyak 20 KK.

"Tujuan tujuanya adalah sebagai momentum ketahanan keluarga menanamkan karakter sejak dini dan pemberian teladan yang baik dari orang tua serta rencanakan masa depan dengan baik," kata Yanti Kades Kuala Sebatu Kecamatan Batang Tuaka yang juga merupakan kepala PPKBD Desa Kuala Sebatu Kecamatan Batang Tuaka

Selain dari itu, Yanti Kades Kuala Sebatu Kecamatan Batang Tuaka menuturkan bahwa membagikan Kondom dan Pil KB dilakukan dengan cara mendatangi rumah-rumah masyarak guna tetap memperhatikan protokol kesehatan covid 19.

"Ayo sukseskan sejuta Akseptor pada puncak Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Ke-27. Karena pembagian alat kontrasepsi Berupa Kondom dan Pil KB ini merupakan program KB dua anak lebih baik," ujarnya.