Pramuka dan Kadin Inhil Semprot Disinfektan Jalan Tembilahan

Pramuka dan Kadin Inhil Semprot Disinfektan Jalan Tembilahan

KILASRIAU.com - Kwarcab Pramuka Inhil dan Kadin Inhil lakukan penyemprotan Disinfektan di jalan Trimas Tembilahan dan  jalan Tanjung harapan dan jalan Lingkar Tembilahan, Senin (30/3/2020).

Masing-masing organisasi
menurunkan anggota untuk melalukan aktifitas pencegahan virus covid 19 di Tembilahan.

Kadin Inhil yang dipimpin langsung oleh Ketua Kadin Inhil, H. Ardiansyah menyebutkan penyemprotan ini dimulai dari Trimas kiri dan kanan setiap Rumah dan warung warga,  dilanjutkan ke jalan Tanjung Harapan sampai simpang jalan Lingkar dan sebahagian Jalan Lingkar.

H. Ardiansyah yang akrab disapa H. Yan ini menambahkan, kerjasama Pramuka dan Kadin Inhil ini sebagai wujud kepedulian terhadap musibah yang sedang melanda dunia, untuk itu ia menghimbau anggota Kadin untuk ikut berpartisipasi pada pencegahan ini.

"Sebelumnya kami telah berkoordinasi dengan Ketua Kwarcab Pramuka Inhil Bapak Junaidi. S. Sos untuk meminjam mobil dan Peralatan pendukung lainnya, Kadin Inhil turun berpartisipasi sedaya upaya yang mudah-mudahan juga bermanfaat dalam rangka kebersamaan dalam pencegahan Virus Corona di Inhil," ungkapnya.

Kendati itu, Kadin berharap agar seluruh masyarakat memperhatikan dan mematuhi arahan dan peringatan dari Pemerintah terkait bahayanya Virus Covit-19 ini.

"Selain berbuat di lapangan, kita juga harus rajin mencari informasi terbaru dari pemerintah dan melaksanakan intruksi atau anjurannya," imbuhnya.