Petugas Puskesmas Kateman Bagikan Masker Kepada Masyarakat dan Tim Karhutla

Petugas Puskesmas Kateman Bagikan Masker Kepada Masyarakat dan Tim Karhutla

KILASRIAU.com - Petugas Puskesmas Kecamatan Kateman membagikan masker kepada tim karhutla dan masyarakat di kelurahan bandar Sri gemilang, Rabu(3/3/2020).

Kabut asap yang menyelimuti kecamatan Kateman kabupaten Indragiri hilir sejak empat hari mendatang membuat jarak pandang terganggu.

Selain itu, asap tersebut juga dikhawatirkan mengganggu pernapasan, terutama bagi warga yang beraktivitas di luar rumah.

Menyikapi kondisi itu petugas puskesmas kecamatan Kateman kabupaten Indragiri hilir membagikan masker gratis kepada masyarakat dan tim Karhutla yang bertugas di lokasi karhutla.

Petugas Puskesmas kecamatan kateman membagikan masker sebanyak 5 kotak secara gratis.

ketika di konfirmasi awak media kepala puskesmas kecamatan kateman zainuddin, SKM, MM Rabu(3/3) mengatakan Kebetulan di kecamatan kateman tepatnya di kelurahan bandar Sri gemilang telah terpantau beberapa titik Hotspot yang mengakibatkan kabut asap.

Hal ini dilakukan petugas puskesmas kecamatan Kateman untuk bekerjasama terhadap TNI,Polri,BPBD,relawan Karhutla dan seluruh regu karhutla yang sedang melakukan pemadaman dan pendinginan di lapangan.

terakhir zainuddin menghimbau kepada seluruh masyarakat Kateman harus memperhatikan kesehatan, dengan menggunakan masker saat berada diluar rumah.(**)