Pasca Kebakaran, Anggota Koramil Tempuling Bantu Bersihkan Puing-Puing Bekas Kebakaran

Jumat, 28 Februari 2020

Humas Kodim 0314 Inhil

KILASRIAU.com - Personel TNI dari Koramil 03/Tempuling Kodim 0314/Inhil, melaksanakan karya bakti bersama masyarakat membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran kios di Pasar Simpang Empat Rumbai Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas yang ludes terbakar pada Kamis (27/02/2020) sekira pukul 03.00 WIB.

Dari pantauan, puing-puing sisa kebakaran tersebut tampak berserakan, dan mulai pagi dibersihkan oleh TNI bersama warga setempat. 

"Pagi ini kita turunkan personel bersama perangkat desa dan masyarakat gotong-royong membersihkan sisa-sisa kebakaran kios milik warga," demikian diungkapkan Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono, Kamis (27/02/2020). 

Kegiatan seperti ini, rutin dilakukan oleh anggota jajarannya. Terutama ketika ada musibah atau bencana yang menimpa masyarakat. "Ini sebagai bentuk pertolongan yang bisa kami berikan untuk masyarakat," pungkasnya. 

Terlihat, dilokasi kebakaran material kayu yang sudah hangus terbakar diangkat dan dibersihkan oleh TNI bersama dengan warga. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun menghanguskan 19 kios dan 1 unit Mobil L 300 dengan kerugian material akibat kebakaran tersebut mencapai 1 Milyar rupiah. (Rls)