Musyawarah Kabupaten PRSI, Helly Khairuddin Terpilih Secara Aklamasi

Musyawarah Kabupaten PRSI, Helly Khairuddin Terpilih Secara Aklamasi

KILASRIAU.com - Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan Musyawarah Kabupaten Tahun 2019, Kamis (5/11/2019).

Pelaksanaan Musyawarah yang dipusatkan di Hotel Arrahman 2 Jalan Suntung Ardi Tembilahan dihadiri Plt. Ketua Umum PRSI, Deni Ermanto Iddehan  Sekretaris Umum KONI Riau, Ridaswin Wakabid Pembinaan Prestasi KONI Riau, Ketua Harian KONI Inhil H. As'ad beserta Pengurus KONI dan beberapa Ketua Cabang Olahraga di lingkungan Kabupaten Inhil.

Muskab yang berlangsung dengan sukses sesuai dengan agenda ini, Helly Khairuddin terpilih menjadi Ketua Umum PRSI Inhil secara aklamasi dan siap pimpin PRSI periode 2019 - 2023.

Terpilihnya Pria yang murah senyum tersebut pada Muskab kali ini tidak terlepas dari dorongan dan semangat para anggota yang menginginkan pembenahan struktur organisasi PRSI.

Dengan mengangkat tema "Membangun Spirit PRSI Inhil menuju Cabang Olahraga Berprestasi" menurut Helly, tentunya PRSI Inhil kedepan secara terstruktur membenahi kepengurusan yang solid, mencari pelatih yang tepat dan membuat program yang baik untuk atlet Renang kedepan.

"Tema yang kita angkat tentunya akan mendedikasikan PRSI Inhil untuk kedepannya terbebani baik kepengurusan dan juga atlet serta pelatih," ujar Helly yang juga Dosen ini.