Heboh Babi Hutan Masuk Dalam Masjid di Serang saat Ibu-ibu Lagi Ada Pengajian

Heboh Babi Hutan Masuk Dalam Masjid di Serang saat Ibu-ibu Lagi Ada Pengajian
Foto: Babi hutan masuk masjid di Serang (ist)

KILASARIAU.com - Seekor babi hutan membuat kaget ibu-ibu pengajian dan warga di Perumahan RS Pemda di Cipocok Jaya, Kota Serang. Babi nyelonong masuk ke dalam masjid saat ada pengajian rutin di masjid Nurul Amal.

Warga setempat, Titin menceritakan saat itu ibu-ibu sedang pengajian rutin dan santunan ke anak-anak yatim di halaman masjid. Sekitar pukul 10.00 WIB, tadi pagi, Tiba-tiba, seekor babi hutan masuk ke toilet masjid dan masuk ke ruang salat. Kejadian ini dianggap aneh karena lingkungan komplek ini masih daerah perkotaan.

"Itu pada kaget semua, tadi kejadian sekitar jam 10-an lagi ada pengajian sareng (sambil) santunan membagikan ke anak yatim," kata Titin saat bercerita di Kota Serang, Banten, Minggu (22/9/2019).

Munculnya babi hutan ke tengah kota katanya sempat membuat panik warga. Ibu-ibu pengajian sempat keluar masjid karena ketakutan. Sementara itu ada juga sejumlah warga yang mengejar babi hutan ini.

"Di masjid lagi pinuh jalmi (sedang penuh orang), terus babi lari keluar dikejar," ujarnya.

Warga yang mengejar kemudian menangkap babi hutan itu di daerah Banjarsari. Menurut informasi warga sekitar, babi ditembak warga karena dianggap meresahkan.