Hari Pertama Dinasnya Sebagai Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faisal Langsung ke Lokasi Karhutla

Hari Pertama Dinasnya Sebagai Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faisal Langsung ke Lokasi Karhutla
Humas Kodim 0314 Inhil

KILASARIAU.com, Tempuling  - Pasca telah resmi dilantik menjadi Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faisal dihari dinas pertamanya langsung meninjau lokasi Kebakaran Hutan dan lahan (Karhutla) di Parit 4, Kelurahan Pangkalan 7, Kecamatan Tempuling, Kamis (19/09/2019).

Saat meninjau langsung ke lapangan, Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faisal juga didampingi oleh Pasi Ops, Kapten Inf Tarmizi dan Dan Unit Kodim 0314/Inhil. 

"Karhutla ini adalah prioritas, karena bukan hanya Inhilnya atau Riau saja yang mengalami dampaknya tetepi menyangkut negara hingga negara tetangga," Ujar Letkol Imir Faisal disela-sela kegiatannya tersebut.

Tidak hanya itu, Dandim 0314/Inhil ini juga berharap rekan-rekan khususnya prajutrit TNI ikhlas dalam menjalankan tugas.

"Saya berharap rekan-rekan semuanya ikhlas dalam bertugas, anggap ini amal ibadah kalian. Kalau kalian ikhlas semuanya akan menjadi amal ibadah dan sehingga tidak menjadi beban. Karna apabila terbebani pasti akan menjadi penyakit dan amalpun tak didapat," ulasnya

Letkol Inf Imir Faisal juga mengajak seluruh prajuritnya untuk sama-sama berdoa untuk diturunkan hujan.

"Karena mungkin api ini ditimbulkan oleh ulah manusia, mudah-mudahan Allah cepat menurnkan hujan. Namun demikian jangan mentang-mentang sudah berdo'a lantas diam tidak ada usaha, tetap berdoa dan berusaha," ajaknya 

Terakhir Dandim 0314/Inhil ini berpesan untuk selalu menjaga kesehatan utamakan paktor keamanan kepad seluruh personilnya.

"Jangan sampai kalian ada yang sakit, jaga kesehatan karena anak istri menunggu dirumah. Banyak minum banyak makan dan tetap lakukan yang terbaik serta jangan tinggalkan ibadah," imbuhnya.