Dari Dini Hari Hingga Sekarang Api Masih Berkobar, Petugas Terus Berupaya Memadamakan

Dari Dini Hari Hingga Sekarang Api Masih Berkobar, Petugas Terus Berupaya Memadamakan

KILASARIAU.com  - Kebakaran yang terjadi 21 Agustus 2019 pada pukul 1.30 Wib, dini hari tadi masih dalam proses pemamadam oleh pihak Damkar, BPBD Inhil yang dibantu oleh pihak kepolisian, TNI dan masyarakat. 

Pantau KILASARIAU.com hingga saat ini kebakaran yang terjadi di pasar Terapung Tembilahan menimbulkan Kabut asap yang membuat jarak pandang terganggu. 

Masyarakat dan para pengendara yang melintasi sekitar lokasi Jalan Yos Sudarso Tembilahan juga banyak yang menggunakan masker. 

Salah seorang pengendara, Arul saat dimintai keterangan mengatakan kebakaran di pasar Terapung menimbulkan asap yang cukup tebal dan juga menimbulkan bau di sekitar lokasi. 

"Lewat di tempat kebakaran banyak asap, kalau tidak pakai masker lubang hidung hitam jadi nya dan pandangan kita juga tidak berapa jelas karena asap,"ucap Arul. 

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab dari kebakaran tersebut, begitu juga dengan kerugian materi belum ada data yang menyebutkan secara detail berapa kerugian yang ditimbulkan oleh kebakaran ini. 

Hingga berita ini diterbitkan KILASARIAU.com belum ada mendapatkan pernyataan resmi dari pihak kepolisian, BPBD dan juga pihak pemerintah daerah yakni Dinas Perindustrian dan Pedagang Kabupaten Inhil.