Kisah Ismi Ingin Punya Sepada untuk Sekolah

Sabtu, 13 Juli 2019

KILASRIAU.com - Kisah seoranga anak yang bernama Ismi anesia sundari (15) berada di Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan, bercita-cita menjadi dokter.

Ismi yang ingin melanjutkan sekolah tingkat SMAN 1 Tembilahan, namu Ismi mengalami suatau kendala yaitu di bidang transportasi. 

Ismi sangat ingin memililiki sebuah sepeda agar bisa berangkat ke SMAN 1 Tembilahan.

Kepada Kilasriau.com Ismi meceritakan keinginanya memiliki sebuah sepeda.

"Saya ingin sakali memiliki sepeda agar bisa pergi kesekolah, karena jarak tempuhnya jauh,"kata Ismi Jum'at (12/07/2019).

Dalam penantian ingin memiliki sebuah sepeda ini, ternyata do'a  Ismi di kabulkan Allah melalui Marlis Syarif yang memberikan sebuah sepeda.

"Alhamdulillah, saya senang sekali karena permintaan saya terkabulkan," tuturnya.

Lanjutnya lagi "semoga pak Marlis sehat selalu, panjang umur, dan bertambah rezekinya, Amiin," tutup Ismi.

Mendengar ada seorang anak yang ingin melanjutkan sekolah akan tetapi terkendalah oleh transportasi hati Marlis Syarif tergerak untuk menyalurkan bantuannya.

"Awalnya saya turut bersedih ada seorang anak yang cita-citanya sangat tinggi tetapi mempunyai kendala tidak memiliki sebuah sepeda, hati saya tergerak untuk memvantunya," kata Marlis kepada Kilasriau.com.

"Dan saya berharap mudah-mudahan, Ismi menjadi anak yang bisa mengadi kepada kedua orang tuanya, majelis guru dan cita-citanya menjadi dokter bisa tercapai, Amin," tutup Marlis.