Saksikan Malam Ini, Live Streaming MotoGP Jerman di Detiksport

Saksikan Malam Ini, Live Streaming MotoGP Jerman di Detiksport
Live streaming balapan MotoGP Jerman di detiksport, malam ini.

KILASRIAU.com - Malam ini (7/7/2019), balapan MotoGP Jerman akan dilangsungkan. Misi Marc Marquez meneruskan kesempurnaan di Sirkuit Sachsenring kembali diuji.

Balapan MotoGP Jerman dijadwalkan start pada pukul 19.00 WIB. Bagi Anda yang tidak dapat menyaksikan aksi Marquez cs dari layar kaca, silakan kunjungi laman detikSport untuk menonton via live streaming.

Seperti diketahui, Marquez sedang mencari perfect 10 di Sachsenring. Rider Repsol Honda itu tidak terkalahkan dalam sembilan tahun ke belakang, sejak masih berkarier di balap motor kelas menengah.

Pebalap rookie Fabio Quartararo kian menarik perhatian setelah mendapatkan start di barisan depan untuk kelima kalinya di musim ini. Quartararo kini mengincar podium ketiganya beruntun setelah Catalunya [finis ke-2] dan Belanda [3].

Maverick Vinales, yang start di posisi ketiga, akan mencoba melanjutkan momentum usai tampil sebagai pemenang di Assen. Pebalap Monster Energy Yamaha akan berupaya naik podium lagi setelah hanya sekali mencapainya pada tahun lalu.

Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso akan start dari posisi di luar 10 besar. Namun, akankah keduanya bisa menciptakan kejutan?