Tabrakan dengan Truk, Pengendara Vixion Tewas di Tempat

Tabrakan dengan Truk, Pengendara Vixion Tewas di Tempat

KILASRIAU.com – Pagi tadi, telah terjadi kecelakaan lalu lintas maut yang merenggut nyawa seorang laki-laki bernama Franudin Tafonao (21). Warga Jalan Berdikari, Rumbai, Pekanbaru ini diketahui berprofesi sebagai security dan mengendarai motor Yamah Vixion BM 5200 QF.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, mengatakan bahwa kejadian ini terjadi pada pagi ini, pukul 07.30 WIB di Jalan Siak II, Payung Sekaki, tepatnya di dekat Bundara Tugu Celengan.

“Korban saat itu bertabrakan dengan truk. Namun identitas kendaraan dan supir tidak diketahui karena langsung kabur,” ujarnya pada Selasa (14/5/2019).

Budhia menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi mata, saat itu korban hendak menyalib truk tersebut dari sisi sebelah kiri. Namun karena kurang kehati-hatian, motornya bersenggolan dengan truk tersebut dan korban langsung terjatuh di jalan.

“Korban sepertinya kurang konsentrasi dan hati-hati sehingga, serta tidak memiliki ruang gerak yang cukup untuk menghindari kecelakaan,” jelasnya

Begitu kecelakaan korban, langsung tewas di tempat. Korban mengalami luka berat di bagian kepala serta tangan kanan. Saat ini korban sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Arifin Achmad menunggu kedatangan keluarga.

Untuk kerugian materil dari kecelakaan tersebut, polisi manaksir sekitar Rp 800 ribu. “Kita imbau masyarakat untuk tetap berhati-hati dan konsentrasi dalam berkendara,” tutup Budhia.