Pendukung Prabowo-Sandi Emak-Emak Militan di Rohil Nobar Debat Capres

Pendukung Prabowo-Sandi Emak-Emak Militan di Rohil Nobar Debat Capres
Emak-Emak Militan Pendukung Prabowo-Sandi di Rohil Nobar Debat Capres

KILASRIAU.com - Nonton Bareng (Nobar) debat Calon Presiden yang di gelar Gerakan Relawan Nasional Prabowo-Sandi (GRN PAS) dan Gerakan Emak-Emak Militan (GEM) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) berjalan sukses Kamis (17/1/2019) malam. Acara tersebut digelar depan Kantor sekretariat GRN PAS, Jalan Mawar, Bagansiapiapi.

Ketau Partai koalisi pendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi, Jufrizal, didampingi Ketua GRN PAS, Rafanis Sultan, menyebutkan bahwa nobar debat Capres dilaksanakan secara bersama se-Indonesia. 

"Kami dari tim koalasi bersama tim relawan GRN PAS melaksanakan nobar. Dan ini merupakan hajatan bersama secara nasional," katanya 

Jufrizal juga menyebutkan, terlaksananya acara Nobar debat Capres atas kerja keras dari para relawan bersama tim koalisi. 

"Sumber dana acara ini secara keseluruhan dari para relawan, tidak ada donatur tunggal maupun sumbangan partai serta Caleg," sebutnya. 

Terkait debat tahap pertama yang telah usai terlaksana, lanjutnya, pasangan Capres Prabowo-Sandi sangat unggul bila di bandingkan dengan pasangan 01 Jokowi-Ma'ruf. 

"Kita puas, Prabowo-Sandi sangat unggul di setiap segmen, sangat kentara dan mengalir begitu saja," jelasnya. 

Dengan menyaksikan jalannya debat, tambahnya, tentunya masyarakat dapat melihat dan menilai mana yang terbaik. "Pemaparan yang tidak di buat-buat, tidak ada contekan dibawa Pak Prabowo," katanya. 

Jufrizal juga menambahkan, untuk debat selanjutnya, pihaknya bersama tim relawan PAS Rohil akan kembali menggelar Nobar dengan acara yang lebih meriah lagi. 

"Pada acara debat yang berikutnya kita berharap pasangan Prabowo-Sandi lebih hidup lagi dan mengalir apa adanya, tanpa teks maupun kisi-kisi serta lainnya," pungkasnya. 

Acara nobar tampak di hadiri tim koalisi, Indonesia muda, barisan emak-emak, anggota DPRD Rohil Abdul Kosim serta masyarakat.

GEM juga tampak menyediakan makan maupun minuman bagi masyarakat yang turut hadir dalam menyaksikan acara debat Capres.