Dijemput Pria Kenalan dari Medsos, Remaja Putri di Makassar Disekap dan Dicabuli

Dijemput Pria Kenalan dari Medsos, Remaja Putri di Makassar Disekap dan Dicabuli

KILASRIAU.com - Baru kenalan via media sosial, remaja putri berinisial Mu (14) asal Kabupaten Gowa mau saja dijemput malam-malam oleh sang pemuda untuk diajak jalan-jalan ke Pantai Losari, Makassar. Kamis, (10/1). Namun, Mu malah dibawa ke sebuah ruko di Jl Alauddin, Kecamatan Tamalate untuk disekap dan dicabuli oleh pelaku dan dua temannya.

Peristiwa Nahas itu terungkap setelah pada Sabtu (12/1) malam, korban berhasil kabur saat pelaku tertidur dengan cara lompat dari lantai 2 bangunan ruko. Kapolsek Tamalate, Kompol Arifuddin yang dikonfirmasi, Minggu, (13/1) menjelaskan, dua pelaku sudah diamankan masing-masing berinisial Ar (20) dan Sl (30). Satu lagi pelaku utama berinisial Rm masih dalam pengejaran polisi.

Lebih rinci dijelaskan, remaja putri yang menjadi korban ini dijemput di rumah tantenya oleh pelaku berinisial Rm dengan sepeda motor. Janjinya untuk dibawa jalan-jalan ke Pantai Losari.

"Korban langsung dibawa ke lantai 2 ruko tersebut. Diikat dan mulutnya dibekap lalu dicabuli bersama lelaki Am dan Sl," kata Arifuddin.

Saat berhasil melarikan diri, korban menuju Polsek Rappocini untuk melapor. Namun karena lokasi kejadian masuk wilayah hukum Polsek Tamalate, kasus ini kemudian dilaporkan ke Kapolsek Tamalate.